Dawis Mekar Sari Desa Sudagaran Dinilai Tim Kabupaten

Kelompok Dasa Wisma (Dawis) Mekar Sari sebagai salah satu dawis di desa Sudagaran masuk 6 besar lomba dawis tingkat kabupaten Banyumas. Dawis ini mendapat kunjungan Tim Penilai  Lomba Dawis Tingkat Kabupaten, Kamis (22/11) yang diterima Kader Dawis Mekarsari. 

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas Laely Mansyur selaku ketua tim mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba kelompok dawis adalah untuk memberdayakan kader dawis melalui peningkatan pengetahuan dan untuk mengetahui sejauh mana program-program PKK sampai ke dawis sebagai ujung tombak PKK. 
"Tujuan dari penilaian lapangan adalah untuk mencocokkan kondisi riil di lapangan dengan profil yang sudah dikirim", katanya
Sekertaris tim penggerak PKK kabupaten Banyumas Nawang Sugiri mengatakan penilaian dilakukan dengan melihat seluruh kegiatan dan mengunjungi rumah yang masuk dalam wilayah Dawis Mekar Sari. 
Sementara itu ketua tim penggerak PKK desa Sudagaran  Sri Sabarti Setia Marhaeni berharap dengan lomba ini kader dawis lebih termotivasi untuk terus meningkatkan kapasitas diri. [Atun]

Related Posts

Komentar